Kanada: Pilihan Tepat Untuk Belajar

Ada lebih dari 150.000 pelajar dan mahasiswa dari berbagai negara yang pergi ke Kanada untuk belajar setiap tahunnya. Ada beberapa alasan mereka melanjutkan studi di Kanada yaitu universitas dan sekolah di Kanada dihormati di seluruh dunia karena mutu pendidikannya yang tinggi. Selain itu, biaya kuliah untuk para mahasiswa luar negeri di Kanada dan biaya hidup termasuk yang paling rendah di dunia. Mahasiswa yang memenuhi syarat juga dapat memperoleh pengalaman kerja yang berharga di Kanada melalui program kerja  kampus. Kanada juga termasuk negara yang paling multikultural di dunia. Apapun asal etnisnya, mahasiswa merasa kerasan tinggal disana karena menurut PBB, Kanada menawarkan salah satu standar kualitas hidup tertinggi di dunia.
Kami sebagai perwakilan langsung dari universitas dan college negeri yang ada di Kanada, CESI Canadian Education Services International bisa bantu kamu untuk mendapatkan kesempatan kuliah di Kanada! Pengalaman studi di Kanada akan membukakan pintu dunia baru penuh kesempatan buat kamu untuk mendapatkan pendidikan yang terjangkau dan juga berkualitas,  seru kan?
Ayoo,  buruan datang ke kantor CESI, kamu bisa ajak orang tua atau teman-teman kamu untuk konsultasi dan dapat informasi lebih banyak lagi tentang kuliah dan kerja di Kanada. Konsultasi ini bersifat gratis loh! Senin-Jumat jam 09.00-17.00 atau Sabtu 09.00-15.00.

This entry was posted on Minggu, 27 Februari 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply